Kamis, 08 November 2012

ZODIAK GUE


CAPRICORNUS ( kambing gunung ) adalah salah satu dari rasi  bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn,
rasi ini melambangkan kambing bertanduk, ya banyak juga yang melambangkan kambing laut, " kayak nya nih kambings satu kalo di masak rasanya asin kalik ya gan cekakakakakakak". Dalam zodiak Capricorn terlahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 januari "inget bintang gue nih gan cekakakakak".

Simbol kambing jantan ini menandakan " KERAS KEPALA" yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan kepada orang lain."mungkin si kambing lagi ngambeg gan dan biasa itu mah cekakakakakak". Mereka memiliki gairah dan ambisi dan mendapatkan yang terbaik.

Capricorn adalah salah satu bintang yang paling bertekat dan paling berambisi besar dalam zodiak barat. Mereka diam-diam mempunyai kemauan dan keinginan yang kuat dan dipenuhi dengan rasa percaya diri yang hebat. Rata rata orang Capricorn mewujutkan impian dan cita citanya secara berlahan namun pasti. Orang Capricorn juga praktis, penuh strategi dalam menjalankan sesuatu dan tidak pernah berkegantungan pada siapapun juga."egois loe terlalu Cap cekakakakakak, tapi gak papa komitment tuh" .

Orang Capricorn juga dikenal akan sikap yang dingin " jangan bilang si Capricorn lagi di dalam coolkas yah gan cekakakakakak". tidak banyak bicara atau mengespresikan perasaan dan menyimpan banyak sesuatu pada dirinya. Sebagai lambang zodiak yang paling stabil Capricorn selalu dikelilingi oleh aura yang melankolis "wah gue banget nih hehe" serius dan jarang sekali bercanda. Tegas dan tidah mudah goyang orang Capricorn sulit untuk dibuat senang. 
"ciuus kayak nya gue kagak segitunya juga hehe".

Pada  umumnya orang capricorn menjalin hubungan sangat awet walaupun proses pendekatannya sangat lambat "sabar cuuuy hehehe" mereka bukan pasangan yang romantis dan agak pendiam tapi jika mengenai "SETIA dan  TANGGUNGJAWAB" maka mereka tidak diragukan "tooh dengerin gan hehe" maka mereka tidak diragukan lagi. Tanyakan suatu ide dari orang Capricorn maka dia akan beritahu kepadamu bahwa idemu tuh masuk akal pa atau tidak.

Elemen Capricorn            : Tanah
Planet Capricorn              : Saturnus
Batu Capricorn                  : Onyx, amber
Mineral Capricorn            : Timah
Karakteristik Capricorn : kolot, bijak sana, berambisi, konstal, disiplin, berhati - hati dan SETIA

Moga kita bisa memetik hikmah dari uraian singkat di atas..dan lebih bisa menilai orang bukan dari fisik nya doank..semua tergantung kitanya....seeeeeeeetttts nape gue jadi bawel ya gan cekakakakakak
nih artikel dari saiya moga bermanfaat buat teman dan sahabat semua... C Uuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar